Beranda | Artikel
Belajar Baca Kitab
Kamis, 6 Agustus 2020

Bismillah.

Alhamdulillah. Salawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah, para sahabatnya dan segenap pengikut setia mereka.

Amma ba’du.

Kepada rekan-rekan warga Wisma al-Mubarok, ikhwan yang membantu kegiatan dakwah Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI atau yang lainnya – semoga Allah merahmati kami dan kalian – berikut ini kami sampaikan jadwal kegiatan belajar membaca kitab yang insya Allah rutin diadakan di masa Pandemi ini di Wisma al-Mubarok 1, Ngebel :

Baca Kitab Siang : Jadwalnya setiap Ahad, Selasa dan Kamis Pkl. 12.30 – 14.00 WIB dengan membahas kitab Min Hidayati Surah al-Fatihah karya Syaikh Abdurrazzaq al Badr hafizhahullah dan kitab Fathul Qawil Matin karya Syaikh Abdul Muhsin al-Abbad hafizhahullah.

Baca Kitab Malam : Jadwalnya setiap Senin, Rabu dan Jum’at Ba’da maghrib – menjelang ‘isyak dengan membahas kitab al-Mulakhosh fi Syarh Kitab at-Tauhid karya Syaikh Shalih al-Fauzan hafizhahullah.

Baca Kitab Sore : Jadwalnya setiap Ahad Pkl. 15.45 – 17.15 WIB dengan membahas Syarh Hadits Arba’in karya Syaikh Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin rahimahullah (melanjutkan pelajaran yang lama).

Karena tempat terbatas kami hanya bisa menampung sekitar 3 – 4 peserta saja nggih. Demikian pengumuman, semoga bisa bermanfaat untuk kami dan segenap ikhwah. Semoga Allah berikan taufik kepada kita untuk meraih ilmu yang bermanfaat dan beramal salih.

Tertanda,

Panitia Baca Kitab Perpustakaan al-Mubarok


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/belajar-baca-kitab/